A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/smkn1p09/public_html/websmk/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/smkn1p09/public_html/websmk/index.php
Line: 315
Function: require_once

Peringatan Hari Pendidikan di SMK Negeri 1 Pandeglang | SMKN 1 PANDEGLANG - BANTEN

SMKN 1 PANDEGLANG - BANTEN

Jl. Raya Labuan Km. 05 Kadulisung,Kaduhejo, Pandeglang 42253

SMK Bisa SMK Hebat

Peringatan Hari Pendidikan di SMK Negeri 1 Pandeglang

Selasa, 02 Mei 2017 ~ Oleh Rusman Hendro Susanto ~ Dilihat 143 Kali

Peringatan hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2017 tingkat Satuan Pendidikan di SMK Negeri 1 Pandeglang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dilaksanakan berbeda dari peringatan-peringatan sebelumnya. Perbedaan itu ditunjukan pada pelaksanaannya yang berada dalam kondisi Ujian Nasional Berbasis Komputer jenjang SMP di mana SMK Negeri 1 Pandeglang menjadi penyelenggara untuk SMK Negeri 1 Kaduhejo dan SMK Negeri 1 Majasari. 
Dengan tidak mengurangi hikmatnya jalannya upacara yang diperingati tepat pada tanggal lahirnya bapak pendidikan Indonesia Ki Hadjar Dewantara tersebut.
Hadir dalam upacara tersebut Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMK Negeri 1 Pandeglang dan Kepala Sekolah yang juga bertindak sebagai inspektur upacara di dampingi Semua Guru dan Keluarga Besar SMK Negeri 1 Pandeglang.
Inspektur Upacara  membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang bertema “Percepat Pendidikan yang Berkualitas dan Merata”, mengajak kepada semua warga SMK Negeri 1 Pandeglang untuk meneladani sosok Ki Hadjar Dewantara baik gagasan, pemikiran dan trawangan masa depannya, “Ada tiga pemikiran beliau yang bisa dijadikan pedoman dalam membangun pendidikan kita diantaranya 1) Panca Darma, pendidkan perlu beralaskan lima dasar yaitu kemerdekaan, kodrat alam, kebudayaan, kebangsaan, dan kemanusiaan, 2) KON-3, bahwa penyelenggaraan pendidikan harus berdasarkan asas konstitusi, konvergensi, dan konsentris. Dan yang ke 3) tri pusat pendidikan, bahwa pendidikan berlansung di 3 lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.”. Untuk itu gubernur mengajak masyarakat dan keluaraga agar mendukung jalannya pendidikan dilingkungan masing-masing, sebab peran besar pendidikan anak-anak kita berada di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT