A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/smkn1p09/domains/smkn1pandeglang.sch.id/public_html/websmk/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/smkn1p09/domains/smkn1pandeglang.sch.id/public_html/websmk/index.php
Line: 315
Function: require_once

HUT ke-71 Polwan, Polres Pandeglang Menyelanggarakan Goes to School dengan Upacara di SMKN 1 Pandeglang | SMKN 1 PANDEGLANG - BANTEN

SMKN 1 PANDEGLANG - BANTEN

Jl. Raya Labuan Km. 05 Kadulisung,Kaduhejo, Pandeglang 42253

SMK Bisa SMK Hebat

HUT ke-71 Polwan, Polres Pandeglang Menyelanggarakan Goes to School dengan Upacara di SMKN 1 Pandeglang

Senin, 19 Agustus 2019 ~ Oleh Rusman Hendro Susanto ~ Dilihat 95 Kali

Menyambut HUT Polwan yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 September 2019, Polwan Polres Kabupaten Pandeglang melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satu diantaranya melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School yakni upacara bendera di lapangan upacara SMKN 1 Pandeglang pada tanggal 19 Agustus 2019. 

Bertindak selaku pembina upacara AKP Reni Widowati  yang merupakan perwira pada Polres  Kabupaten Pandeglang sebagai pemimpin upacara. Kegiatan juga dihadiri oleh tim pimpinan dari SMKN 1 Pandeglang, para guru dan siswa SMKN 1 Pandeglang.

 

Dalam amanat selaku pembina upacara memberikan pengetahuian mengenai teknik tilang dengan pemanfaatan Teknologi Informasi pada beberapa titik di Provinsi Banten dan Pandeglang pada khususnya, skala prioritas mengenai pemberantasan narkoba dimulai dari pemakai dan pengedar yang menjadi musuh utama bangsa dan negera, serta ajakan untuk waspada terhadap pencurian, penjabretan, pembegalan terhadap pengendara kendaraan bermotor yang masih marak di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Moment ini sangat bermanfaat dalam menanamkan karakter bangsa yang baik di mana peserta didik SMKN 1 Pandeglang akan memiliki kesadaran untuk taat hukum taat peraturan lalu lintas diimplementasikan dengan tertib berlalu lintas dimulai dari attribute berkendaraan sampai dengan cara berkendara dengan mengikuti seluruh rambu-rambu lalu lintas untuk keselamatan dalam berlalulintas. Peserta didik sebagai generasi muda tulang punggung bangsa akan memiliki proteksi diri terhadap penyalahgunaan nakotika dan obat-obatan terlarang dengan meyakini bahwa hal tersebut akan menghancurkan pola pikir, menghancurkan mental, menghancurkan fisik dan kehancuran ini akan merugikan diri, bangsa dan keberlangsungan generasi dalam berbangsa dan bernegara terlebih agama.

 

Setelah Pelaksanaan Upacara Bendera Tim yang hadir dari Polwan Polres Kabupaten Pandeglang mengadakan kegiatan kecil ratusan siswa-siswi tampak antusias dengan kedatangan. Seolah tak ada jarak, para siswa dan siswi ini begitu bersemangat berdialog dengan para petugas ini. Apalagi dengan ramah para Polwan ini melayani setiap pertanyaan para siswa dan siswa. 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT